Tentang Semarang Coin a Chance!

kami

Semarang Coin A Chance! merupakan lanjutan sebuah gerakan sosial yang diawali di Jakarta pada tanggal 18 Desember 2008. Melalui gerakan ini, kami berusaha mengajak kawan-kawan, kerabat, keluarga, juga para netters (blogger, plurker, facebooker…) untuk mengumpulkan ‘recehan’ atau uang logam yang bertumpuk dan mungkin jarang digunakan. Uang yang terkumpul akan ditukarkan dengan ’sebuah kesempatan’ bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka dapat melanjutkan sekolah lagi

Jika kamu atau kenalanmu kebetulan mempunyai setumpuk ‘recehan’ atau uang logam yang rasa-rasanya tak akan dipakai untuk berbelanja dan sudah tak muat lagi disimpan di dalam dompet, ayo tukarkan koinmu dengan kesempatan melanjutkan sekolah bagi anak-anak yang kurang mampu!
Jika kamu bergabung, kesempatan yang dimiliki anak-anak Indonesia untuk bersekolah kembali akan lebih besar, lho..!

Semarang Coin A Chance! in collaboration with..




Halo halo hai!
Bulan ini CAC Semarang punya gawe lho.. Buat kamu yang pengen tau lebih dalam tentang gerakan ini, ada 2 event yang wajib kamu datengin. Kali ini CAC Semarang dapet kesempatan kerjasama dengan 2 event besar di Semarang, that's why judul yang kita ambil adalah "Semarang Coin A Chance! in collaboration with.."

Yap, ada 2 event untuk bulan ini, tepatnya minggu ini.

Talkshow CAC
Jumat, 12 April 2013
19.00 - 21.00 WIB
Festival Buku Murah Semarang 2013
Gedung Wanita, Jalan Sriwijaya no 29 Semarang

Jadi, CAC Semarang dapet kesempatan buat sounding ni dari penyelenggara Festival Buku Murah Semarang 2013. Talkshow ini buat UMUM, jadi kamu yang masih penasaran dengan gerakan kita ini atau mau gabung sama kita, bisa dateng ke Talkshow ini. Di sini nanti bakal di bahas semuanya tentang Coin A Chance! :)


Coin Collecting Day #18
Minggu, 14 April 2013
10.00 - 15.00 WIB
Soegiya "Serve with Heart"
Lapangan Polrestabes Kalisari, Semarang

Kalo di acara ini, CAC Semarang bakal buka stand di "Serve with Heart"nya Soegiya. Charity Event dari Psikologi Unika Soegijapranata. CCD ini agenda rutin bulanan di mana kita ngitung bareng koin yang terkumpul dari coiners dan droppers. Tapi CCD kali ini bakalan beda dari biasanya. Selain CCD itu sendiri, juga ada games, open recruitment volunteer baru, promo kaos CAC, dan banyak lagi. Jadi, buat kamu yang tertarik sama gerakan kita ini, bisa dateng ke CCD. 

So, buat kamu yang mau tau dan gabung sama komunitas pecinta koin di Semarang, jangan lewatkan 2 event ini ya..

See you..

Salam krincing.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar