Tentang Semarang Coin a Chance!

kami

Semarang Coin A Chance! merupakan lanjutan sebuah gerakan sosial yang diawali di Jakarta pada tanggal 18 Desember 2008. Melalui gerakan ini, kami berusaha mengajak kawan-kawan, kerabat, keluarga, juga para netters (blogger, plurker, facebooker…) untuk mengumpulkan ‘recehan’ atau uang logam yang bertumpuk dan mungkin jarang digunakan. Uang yang terkumpul akan ditukarkan dengan ’sebuah kesempatan’ bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka dapat melanjutkan sekolah lagi

Jika kamu atau kenalanmu kebetulan mempunyai setumpuk ‘recehan’ atau uang logam yang rasa-rasanya tak akan dipakai untuk berbelanja dan sudah tak muat lagi disimpan di dalam dompet, ayo tukarkan koinmu dengan kesempatan melanjutkan sekolah bagi anak-anak yang kurang mampu!
Jika kamu bergabung, kesempatan yang dimiliki anak-anak Indonesia untuk bersekolah kembali akan lebih besar, lho..!

Instagram Photo Competition "Potret Pendidikan Negeriku"



Buat kamu yang hobi fotografi, hobi upload foto ke instagram, atau concern ke dunia pendidikan, jangan lewatkan kompetisi ini! Awali aksi nyatamu dengan mengirimkan foto bertema pendidikan demi Indonesia yang lebih baik.

Foto berupa kegiatan atau hal lain yang berhubungan dengan pendidikan, misalnya gedung sekolah, guru, murid, kegiatan belajar, kegiatan sosial, atau yang lainnya. Upload foto kalian melalui instagram pribadi, sync otomatis ke twitter kalian. Jangan lupa cantumkan hashtag #indberprestasi dan #idberkibar juga tanggal dan tempat pengambilan gambar. Kalian boleh upload lebih dari 1 foto, tiap foto yang kalian upload bernilai 1.000 untuk didonasikan ke Coin A Chance! lhoo..

Yang ini penting juga, wajib like Facebook fanpage Gerakan Indonesia Berkibar dan Indonesia Berprestasi (XL Future Leaders 2). Tak ketinggalan follow juga @idberkibar dan @indberprestasi.

Jangan sampe ketinggalan! Ditunggu sampai 31 Mei 2013.

Menangkan hadiah utama iPhone 5, Samsung galaxy S3 mini, dan Acer Iconia A1-810.

Mari beraksi, mari berbagi, lewat fotomu.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar