Tentang Semarang Coin a Chance!

kami

Semarang Coin A Chance! merupakan lanjutan sebuah gerakan sosial yang diawali di Jakarta pada tanggal 18 Desember 2008. Melalui gerakan ini, kami berusaha mengajak kawan-kawan, kerabat, keluarga, juga para netters (blogger, plurker, facebooker…) untuk mengumpulkan ‘recehan’ atau uang logam yang bertumpuk dan mungkin jarang digunakan. Uang yang terkumpul akan ditukarkan dengan ’sebuah kesempatan’ bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka dapat melanjutkan sekolah lagi

Jika kamu atau kenalanmu kebetulan mempunyai setumpuk ‘recehan’ atau uang logam yang rasa-rasanya tak akan dipakai untuk berbelanja dan sudah tak muat lagi disimpan di dalam dompet, ayo tukarkan koinmu dengan kesempatan melanjutkan sekolah bagi anak-anak yang kurang mampu!
Jika kamu bergabung, kesempatan yang dimiliki anak-anak Indonesia untuk bersekolah kembali akan lebih besar, lho..!

Cafè du Portrait

Cafe du Portrait, Semarang

Cafe du Portrait merupakan salah satu dropzone Semarang Coin a Chance! yang terletak di kawasan Semarang Barat tepatnya di Ruko Royal Square A7 - Marina. Berdekatan dengan Pantai Marina dan PRPP.

Cafe du Portait sendiri memiliki desain interior yang tergolong klasik dan vintage sehingga  menciptakan suasana yang santai dan romantis. Dan pengunjung dibebaskan untuk berfoto sesuka hati. Makanya jangan heran kalau cafe ini sering dipakai untuk pemotretan pre-wedding.


Dari segi kuliner Cafe du Portrait memiliki menu makanan serta minuman yang beragam dan kebanyakan menu yang disajikan di sini bergaya western. Tapi ada satu-dua menu yang fusion antara western dan eastern. Untuk harga menu yang ditawarkan berkisar antara 20k-40k untuk makanan dan 4k-24k untuk minuman.

Naaaah, bagi teman-teman yang berkunjung ke Cafe du Portrait jangan lupa untuk menyisihkan sebagian receh kalian ya. Salam krincing! 

Cafe du Portrait, SemarangCafe du Portrait, Semarang

Cafe du Portrait, Semarang


Du Portrait Cafe & Resto
Ruko Royal Square A7 - Marina, Semarang
Opening hour 11.00-22.00
RSV. 024-76670573
Twitter : @duportrait1
Instagram :@cafeduportrait 
Facebook : www.facebook.com/cafedupor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar